Saturday, June 14, 2008

MGS4 ^_^

tanggal 12 Juni kemarin, MGS4 telah di release worldwide. Untuk Indonesia, kita kebagian Region 3.

waktu itu gw berniat untuk membeli Region 1, karena biasanya region 3 mendapatkan sensor yng cukup parah (MGS= Blood and Gore).

Ok jadi gini ceritanya: gw berniat beli ni judul pas tanggal 15 nanti (Minggu), jadi tanggal 12 Juni itu gw telp toko langganan. Yang megezutkan adalah klo gw nungguin region 1, itu baru bakal ada sekitar tanggal 20, en gak ada yang 'special edition'. Uunhhhhh, agak lama dan gak dapet bonus.

Akhirnya setelah berfikir2 dan baca2 forum, gw memutuskan untuk beli yang region 3 'Special Edition'. Jadi gw beli kemarin, sekalin anter bokap (Bela-belain pergi pagi sampe sana toko masih tutup :P).

Trus bener2 baru coba tadi malem.

klo masalah review, kayaknya gak perlu diragukan lagi, pasalnya ini judul gw udah niatin dari waktu gw kuliah ^_^, alhamdulillah bisa punya sekarang.

nah yg mau gw sharing itu adalah MGO (Metal Gear Online)-nya. ini gokil, jika dibandingkan dengan online gaming lainnya, experience untuk game ini agak sedikit berbeda Karena MGS itu region lock, jadi gw bermain untuk kawasan Asia, jadi level pemain kyknya semuanya nyaris sama (Secara gamenya baru release 12-Juni hahahaha), klo dibandingin sama GTA4, bah parah2 itu yang maen online.

So if you guys have this game (with the assumption that your Region is 3), why don't you guys add me in your PSN account, My PSN ID = ip_hamsterviel


have some fun

^_^

No comments: