Monday, August 3, 2009

It's been a while ....

Oi oi

It's been a while hasn' it? well, that is I can say for now ^_^. How are you guys? Hmmm, lama sekali ya ternyata gw udah gak nulis blog, berhubung jadwal belakangan ini super duper padat. Gramps.

Ok, jadi malem ini gw abis mencicil buat thesis, trus gw sedikit ngelirik ke blog gw, huf, dah lama nganggur. Jadi gw numpang isi sebelum tidur.

well, Yang dapat gw katakan selama tahun 2009 ini, ...... sibuk, itu satu kata singkat yg bisa disampaikan, sampe2 gw tepar kecapean belakangan.

ada 2 project utama tahun ini, yang pertama adalah thesis, dimana gw kudu selesei tugas ini sebelum November. yang kedua adalah project C, masih bersifat agak rahasia. ini adalah project cita2, mulai mencicil sampai sekarang target umur 25. persiapan masih agak kacau sih, sekitar 15%. Karena untuk yg satu ini gw emang harus fokus dan butuh konsentrasi dan waktu. Makanya gw memutuskan untuk serius sekelarnya gw kuliah. Doain semoga bisa mencapai hasil yang memuaskan, amiin.

ok guys, it's time for me to go sleep. I have to wake up at 4.00 am every morning, to catch up the damn traffic.

see ya guys later on......


^_^

No comments: