Monday, September 22, 2008

Holiday...., I'm coming ^0^

Khu...khu..khu...khu

Lama sekali rasanya tidak menulis, berhubung gw jarang ol lama2 belakangan. Well, brarti tulisan ini adalah pembuka dan penutup untuk bulan September ini. Di bulan ini ada banyak kejadian2 yang gw alami, dan tentunya itu adalah bagian dari pembelajaran. Yang special pada bulan ini adalah, Ramadhan.

Dimana dalam bulan ini kita sebagai umat muslim diwajibkan untuk saum. cerita2 sedikit, sampai dengan saat ini gw nulis ada kejadian yang unik (klo dari sudut pandang orang lain) dari puasa gw, apakah itu?!? Ada de..., kasih tau gak ya (gaya tengil).

Opening diatas sengaja dibuat agar tidak nyambung :P, ok sesuai dengan judul topiknya, gw akan bercerita tentang liburan yang sudah didepan mata. Hari ini, secara official gw merasakan liburan hari pertama (baik kerja maupun kuliah), so far 'sangat menyenangkan', gw bisa nganterin nyokap(ini gantinya kewajiban gawe en kul :P), online, baca2. Kenapa sangat menyenangkan?

Bayangkan setiap hari, kita melakukan sesuatu misalkan sekolah, yang kita inginkan adalah libur bener gak? dan ketika libur itu datang, lu bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan seenaknya pada saat sekolah, dan itulah state gw sekarang n_n

tapi gak tau nih 2 minggu kedepan gmn, maklum manusia kan gak pernah puas :P. Agenda liburan mencakup bepergian keluar kota (Bandung, Serang, Mauk, dll), cari tempat venue2 baru, baca2 buku, nonton DVD yang menumpuk (Nafsu beli, tapi belum pada di tonton), namatin game (minggu ini beli 4 game dari PSN, 2 dah kelar :P)

semoga bahan bakar untuk liburan ini bisa habis sesuai jadwal, semoga jangan kelebihan bahan bakar (Nanti liburan gak terasa), ataupun kehabisan bahan bakar (Liburan terasa membosankan).

Btw, hal yang aneh (kata beberapa orang) dari puasa gw adalah, sahur jam 11.00pm

:P:P:P

1 comment:

Anonymous said...

ga update lagi pak?

ini udah november akhir loh, masakan ga update ampe awal 2009.

jangan2 blognya udah di tinggal neh.


lol


ps: coba baca2 comment yang g tulis sebelum ini di bagian sidang