Sunday, August 24, 2008

Fun Time \^o^/

Huahhh, betapa agak sedikit kesal gw hari ini, karena pada saat gw nulis ini, gw berada dalam state susah tidur mode = [ON], >.<. (current 9.50pm), pasalnya tadi sore gw 'gak sengaja' ketiduran sampe magrib, yg mengakibatkan gw mendapatkan kutukn susah tidur malem ini.

Ok, karena hari ini mata gw masih super duper segar, enaknya kita ngomongin sesuatu yang singkat, padat, dan pastinya gak jelas. Jadi gw ada cerita, kira2 seperti ini:

Ada tiga orang yang tersesat dihutan, dimana kondisi mereka sekarang lagi dikepung oleh para kanibal. Kemudian sang ketua dari kanibal itu (terlihat dari pakaiannya yg menggunakan koteka sendiri, sedangkan yg lainnya uncensored :P) berkata kepada ketiga orang tersebut.

(KT = Ketua Kanibal, TK = Translator kanibal, yang berada di sebelahnya ngikutin ketua kanibal, OT = Orang tersesat)
KT = kukuku kakaka kuku kaka kuku kakaka
TK = Kita gak akan bunuh kalian jadi santapan, klo kalian menuruti apa yg kita katakan
KT = Asussusus, kuku keke hayai hayai
TK = Jadi gini, kalian harus pergi ke hutan belantara yg ada di barat, kemudian kalin kembali dengan membawa kenang2an berupa buah sebanyak 10 biji.

OT1 = Buah apa yg kita bawa
TK = Biasanya seh buah yg kalian temui pertama kali disana...., Ok dismiss...

Akhirnya ketiga orang tersebut berkelana menuju timur, untuk kemudian mereka diancam dengan bambu2 runcing untuk dipaksa berjalan ke arah barat.

(... Mereka pergi dan waktu berlalu sekitar 3 Jam ...)

Orang pertama datang dengan membawa 10 buah apel, dan mempersembahkannya kepada ketua Kanibal. Kemudian ketua kanibal menginstruksikan (dengan bantuan translator tentunya) untuk memasukan buah apel-apel tersebut kedalam pantat sang orang pertama, tanpa ada ekspresi apapun dari si orang pertama, otherwise.... Die. Namun sayang, ketika apel yg kedua dimasukan, wajah orang pertama ini berkerut menandakan agak sakit, akhirnya dia mati....

Orang kedua datang dengan membawa 10 buah Chery, dan mempersembahkannya kepada Ketua Kanibal, instruksi yg sama diberikan kepada orang kedua ini dari sang Ketua Kanibal. satu..dua..tiga..., semuanya berjalan lancar dan tanpa ekspresi apapun, sampai pada chery yang ke sembilan, dengan tiba-tiba si orang kedua ini ketawa terbahak-bahak. Alhasil orang yang kedua ini mati.

Nah dialam barzah, bertemulah orang yang pertama dengan orang yang kedua tadi, kemudian orang yg pertama bertanya kepada orang yang kedua.

OT1 = Wah, that was close man, kenapa lu berekspresi....?!?
OT2 = Tadi pas gw mau masukin chery yg kesepuluh, gw liat orang yang ketiga bawa Duren montok2 sepuluh biji.....

- THE END -

No comments: