Sunday, August 10, 2008

Panic Management

Apa yang bakal lu lakukan kalo lu dalem keadaan Panik?!?

Hmm, gila minggu ini banyak sekali kegiatan yg gw lakukan, mulai dari minggu kemarin ke pergi ke daerah serang, sampai tadi malem gw jalan ke suatu tempat di Jakarta selatan ketemu sesuatu yg menakjubkan ^0^, jadi frekuensi gw online super duper berkurang, maklumlah sibuk saving the world, hahahaha

Slurp..., Ok lets start from last sunday. Mungkin agak sedikit basi ceritain tentang minggu kemarin, tapi ada kejadian yg sangat seru, sampe gak bisa terlupakan, hahahaha. Pernahkah lu berada dalam kondisi super duper hectic? I do, Jadi gini...., minggu kemarin sepulangnnya dari kampung gw disusruh beli makanan sama bokap, trus berangkatlah gw kedepan bareng Gembulso (mym little bro), gw drop dia beli makanan, gw isi bensin + ambil atm.

selesainya gw dengan isi bensin, gw nunggu si gembul ini di depan TK Komo (Anak pamulang seharusnya tau nih). Gw parkir depan TK itu, dari segi posisi, gw parkir di tepi kiri jalan, jelas normal dong. Nah gak lama, sejajar dengan mobil yg gw naikin parkirlah sebuah mobil taruna, di sisi kanan jalan. Hmm, masih normal juga kan. Pada saat yg cozy tersebut (dmn gw lagi menikmati pemandangan Jalan), gw berinisiatif untuk menelpon temen gw, pasalnya ada anak tongkrongan yang waktu itu ada yg meninggal, dan ketika gw d kabarin gw lagi berada di Kampung halaman. Gw pijit tu nomor temen gw, tut-tet-tut...., dan saluran telp sedang masuk ke tahap dering.......


Pada saat yang bersamaan, HP gsm gw ada sms, gw baca dong, sembari nunggu telp diangkat, kira2 isi sms kayak gini

"Mas, sial makanannya dari tadi belum dibuat, gmn dong?"

grrrr, kesel banget gw, dah nunggu lama2, eh si monyong malah sms kyk gitu kenapa gak dari tadi. Nah it was getting worse when there was a car trying to pass through the way near my car. Karena mobil gw di sisi kiri jalan, dan mobil taruna di sisi kanan jalan, dia ngerasa gak bisa lewat (padahal klo gw yg nyetir bisa itu :P), krn berfikir seperti itu, dia kasih klakson. DAN PADA SAAT YANG BERSAMAAN, temen yg tadi gw telp itu ngangkat telp gw >.<


Bisakah kalian membayangkan betapa hebouhhhnya keadaan gw pada saat itu?!? disatu sisi gw telp temen gw, di sisi lain gw rada emosi karena sms ade gw, dan pada saat yg bersamaan juga ada mobil klakson2 gitu.

PANIC MODE = [ON], itu kata yg paling singkat yg bisa gw rangkum >.<

Klo lu jadi gw, apa yg akan lu lakukan pada saat seperti itu?
...
...
...

Ok masing2 dari lu pada punya style sendiri2, namun apa yg gw lakukan waktu itu? Jadi pada state tersebut, gw langsung ngomong ke temen gw begini

"Dot, ngapain aja lu dari tadi beli makanan kok lama banget, dah lu ke mobil aja, disini lagi genting!!!"


ada yang salah dari kata2 diatas? secara susunan kata mungkin gak ada masalah, tapi gw ngomongin ini ke orang yang salah >.<, apa hubungannya temen gw dengan ini, hahahaha. Trus respon dia

"Nyong lu salah orang !!!", hmmm iye2 dia bener banget, langsung saat itu gw malu...lu...lu, en ketawa.

Hahaha, itu pengalaman yang seru man dan Fun!

ABis itu apa yang terjadi berikutnya, eit rahasia, kudu tanya langsung ke gw :P


so kesimpulan dari cerita ini adalah, Jadilah orang gak panikan khususnya pada saat yg genting ^0^

No comments: