Monday, August 18, 2008

Apa arti kegagalan?

Pernahkah lu semua merasakan sesuatu yg disebut 'gagal'?

Hmm, topik yg agak aneh ya? yup betul, padahal gw baru saja merasakan minggu2 liburan yg sangat menyenangkan, lho tapi kenapa topiknya seperti ini? That's how my mind works, pada saat keadaan senag gw bisa kepikiran hal2 yg susah, begitu juga sebaliknya, unique isn't it?

Ok hal ini terinspirasi dari kata2 emas seorang teman, yg kurang lebih isinya seperti ini:

'Kekuatan diri lahir dari dalam diri sendiri dan didapatkan dari terus berjuang melawan rintangan dan berjanji tidak akan menyerah'

Jadi gini, gw adalah tipe orang yg bisa dibilang termasuk jarang menemukan kasus yang disebut gagal, akhirnya sampai kesuatu masa dmn gw mulai merasakan sesuatu yg gw kerjakan dengan sekuat tenaga, dan berharap hasilnya akan seperti yg gw harapkan, tapi kenyataanya tidak. Urghhh, rasanya gak enak banget, gak adil, kesel, dll semua itu bercampur, sampai gw bertanya ke diri gw? apa yg belum gw lakukan, padahal semua berjalan sesuai rencana, but why?!?

gw tau emang rasanya pasti gak enak banget, tapi klo gw pikir2 dengan adanya kejadian seperti itu, itu secara gak langsung melatih diri gw sendiri bahwa dalam melakukan sesuatu, kita kudu siap dengan yg namanya kemungkinan yg 'super buruk', terimalah hal tersebut walaupun berat, karena yakinlah, bahwa ada sutu hikmah yang terkandung didalamnya ^_^. Trus katakanlah gini, lu gagal, then apakah dunia jungkir balik? gak semua berjalan seperti apa adanya, so klo kita larut dalam kesedihan, hey the world is still spinning like it was, it'll never stop until it is ordered to be stop, not by us of course.

itu kenapa gw suka banget sama kata2 penutupnya 'berjanji tidak akan menyerah', huuu, merinding gw bacanya.

So, apakah setiap kita perlu merasakan yang namanya kegagalan?

No comments: