Saturday, August 2, 2008

My Undergradute Graduation Party ^0^

Hohohoho,
today I'm gonna share to you guys about my latest Experience. Jadi gini, terus terang dari kemarin gw bete, Why that even was held in saturday night >.<, uggghhhh?!?!?!?!

pasalanya itu kan untuk hang-out or having fun, jadi bayangan gw tentang Wisuda itu kurang baik. Sampai akhirnya tadi pagi tiba, gw bangun trus gw liat jam, terus gw teringat lagi klo ini hari sabtu dan harus ada acara. Gile langsung BT gw, padahal hari ini gw dah cabut kerja, seharusnya itu impas dong, tapi entah kenapa bayangan malem minggu itu terus membayang2-i gw.

akhirnya tiba jam 12 pm, abis salat gw tidur2an (dan ketiduran akhirnya), dan akhirnya dibangunkan jm 1.30pm. Bangun trus gw ganti pakaian pake baju resmi sesuai yang tertulis di peraturan, dan tidak lupa 'Dasi Kupu-Kupu' (Hmm, khusus untuk yang satu ini ada cerita khusus, but sorry Pal, I'm not gonna sharing that moment in this blog, Exclusive Event only :P) bonyok siap2, begitu juga dengan adik gw. Dari sana gw melihat bonyok gw yang bersemangat, jadi gw juga ikutan bersemangat. Dan akhirnya kita sekeluarga berangkat ^_^

Perjalanan menuju kesana lumayan macet, karena hari sabtu orang semua pada jalan2. Inget akan hal itu, muncul lagi BT gw, ughhhhh, saturday night >..<, again..., rasa BT itu muncul lagi, Untungnya kita tadi dapet parkir deket JCC.

Perjalanan menuju JWC diawali dengan Shot scene1:Bagaimana pendapat Papa dan Mama, disitu gw demam kamera, liat ke arah kamera terus, dan memberikan komentar2, gak terasa kita semua sudah memasuki area JCC, wah rame gilla disana, trus masuk ke acara2, Foto2 bareng keluarga



akhirnya gw memasuki Ruangan JCC, wow.... takjub gw krn disana gw ketemu temen2 gw kuliah, gak terasa kita udah jarang2 ketemu, sekitar 5 Bulan pasca Lulus, jadi serasa mau cabut kuliah bersama ketika jam pelajaran akan dimulai, it was very fun ^0^. Gw ngobrol2 disana, entah kenapa Aura2 mereka terlihat berbeda, semua terlihat senang, gw pun jadi ikutan senang, sambil gw masuk ruangan gw liat keatas, eh terlihat Bonyok dan Ade gw, khususnya Bonyok mereka terlihat senang, Gw jadi makin bersemangat.

Acara berlangsung.......
.....
.....

ternyata gw sadar, yg bikin lama acaranya itu adalah, setiap anak dipanggil satu-per-satu, huhuhuh mau gak mau harus nungguin. Tapi karena banyak obrolan jadi waktu gak begitu terasa. Selesai semua susunan acara tersebut, gak lupa gw joinan foto2, grrr ada yg gw kesel nih, Digicam gw itu harus d teken agak lama pas take a shoot, gw dah instruksiin temen gw yg foto tapi mereka kyknya tetep melakukan hal yg sama T_T, jadi beberapa foto agak blur



selesai acara itu, akhirnya kita sekeluarga balik (Dengan Scene2, dan foto2 lagi tentunya, huhehehhe). nah ada yg ganjil d sini, nyokap gw pingin banget keripik pisang, gramps, keinginan yang aneh waktu itu. Ternyata kebetulan di JCC waktu itu ada pameran tentang produk2 daerah, akhirnya kita sekeluarga menjelajah kedalem untuk mencari Kripik pisang tersebut.

Gw waktu itu heran, kenapa orang2 liatin gw ya?!? setelah lama gw sadari,....., setelah gw sadari, ternyata gw masih mengenakan kostum jubah, gak heran semua orang liatin gw (selain gw keren tentunya ^0^), akhirnya dengan PD gw memutuskan untuk tetap menggunakan jubah tersebut, it was fun to be attracted, hehehehe. Akhirnya kita dapet tuh Keripik pisang (rasa coklat lebih detailnya). Akhirnya kita semua berangkat pulang.

Cerita diakhiri dengan kita semua makan Padang di daerah Arteri (RM Padang Garuda), disana gw mencatat rekor dengan nambah nasi 2 kali, dan yg mengherankan adalah gw gak kekenyangan (buas mode = [ON]), hahahahaha.

Ok guys, that was My story in the first quarter of August, There will be another story in this Month, well, I guess this month is quite tight Schedule for me ^0^. Well, I have to go to bed now, because tomorrow I'm gonna go to the serang for another event.

Met Having Fung guys


:P:P:P

No comments: